Selasa, 20 September 2016

1004 (ANGEL)




Cast : Cho Kyuhyun, Jeon Cheonsa, Cho Moonbin

Sepi.
Kyuhyun cukup menyesali keputusan yang telah diambilnya. Menolak ajakan Ryeowook untuk menumpang mobilnya tadi dan malah memilih agar menanti hujan yang tak kunjung reda hingga saat ini. Entah berapa game yang sudah dimainkannya sejak ia menunggu hujan reda sejam yang lalu.
*nanananana~
Nada dering yang ceria mengalun dari telepon genggam miliknya.
“Ryeowook? Kenapa?” tanyanya langsung begitu melihat siapa yang kini menelpon nya.
“Kyuhyun-ah.. Masih di sekolah?” Ryeowook bertanya balik.  Dari suara yang didengar Kyuhyun, Ryeowook sepertinya sudah sampai di rumahnya.
‘Ah,enaknya’ pikir Kyuhyun. Ryeowook bahkan mungkin sudah berganti baju, makan dan minum coklat panas. Pikiran Kyuhyun melambung ke arah makanan, mengingat perutnya yang mulai mengajukan protes meminta asupan makanan sedari tadi.
“Ya.” Jawab Kyuhyun singkat.
“Maaf, bisa ke lab biologi tidak? Sepertinya aku meninggalkan buku catatan ku disana waktu praktikum tadi. Mumpung kamu masih disana, tolong ambilkan yah. Hehe..”
“Baiklah.” Ucap Kyuhyun malas sembari mematikan sambungan telepon tersebut.
Dengan malas dilangkahkan kakinya menuju ruang Lab Biologi yang berada di ujung koridor. Koridor sekolah kini terasa gelap, wajar rasanya mengingat matahari sore telah terbenam. Suara yang terdengar selain hujan hanyalah suara langkah kaki miliknya. Sepertinya tidak ada murid lain yang sebodoh dirinya sehingga memilih untuk berteduh di sekolah dan akhirnya terjebak seperti ini.
“Haaah..”Kyuhyun menghela nafas berat ketika akhirnya ia meraih gagang pintu lab biologi yang kini tengah dibukanya.
Pintu lab biologi pun bergeser bersamaan dengan Kyuhyun yang melangkahkan kakinya ke dalam.
“Eh?” Kyuhyun tersentak kaget menatap apa yang ada di hadapannya kini. Sesosok wanita berpostur tinggi semampai kini ada di hadapannya. Rambutnya yang hitam panjang melambai seperti ditiup angin, padahal Kyuhyun yakin sekali tidak ada angin apapun yang berhembus di tengah ruangan lab biologi itu! Kulit putih pucatnya terlihat bersinar meskipun dalam penerangan yang tidak seberapa.
“Err..maaf.. Kamu..?” Akhirnya Kyuhyun memberanikan diri untuk menyapa sosok cantik di hadapannya.
Akhirnya dia pun menoleh ke arah Kyuhyun, melemparkan senyum manis nya, sebelum akhirnya berbicara dengan suara yang lirih..
“O-oh annyeong “ lalu pergi melewati kyuhyun yang tadinya berdiri didepannya namun tiba-tiba gadis tersebut tiba-tiba jatuh pingsan sebelum melewati pintu lab biologi tersebut.

“Chogiyoo umm... ?” panggil kyuhyun sembari melihat gadis yang tengah berbaring dikasur sejak kemarin sore
“hyung apa yang telah kau lakukan pada gadis ini sampai tertidur begini lamanya” celoteh tak jelas Moonbin
“Ya! Cho Moonbin kau tidak akan pergi kesekolah huh? Kenapa masih disini?” teriak kyuhyun sembari menjitak adik satu-satunya tersebut membangunkan gadis yang dipanggil cheonsa oleh kyuhyun tadi
“Nu-nuguseyo? Kenapa aku bisa berada disini?”
“Uhm mianhaeyo aku tidak tau dimana alamatmu kemarin saat di labor biologi kau pingsan jadi aku membawamu kerumahku” sesal kyuhyun
“Kamsahamnida maaf merepotkanmu”
“Gwenchanayo cheonsa ssi ohh perkenalkan aku Cho Kyuhyun dan ini adikku Cho Moonbin” ucap kyuhyun tersenyum memperkenalkan dirinya dan adiknya
“Dari mana kau tau namaku?”
“Aku melihat name tag mu tertulis Jeon Cheonsa disana”
“ah arraseo bangapseumnida aku Jeon Cheonsa”

            Setelah memperkenalkan diri nya Kyuhyun memberikan bubur dan susu coklat kepada gadis tersebut karena mengingat dia belum makan apa-apa dari sore kemarin.
Kyuhyun berjalan dari kamar nya bermaksud untuk kedapur namun melihat gadis yang baru saja ia temui kemarin masih diatas kasurnya duduk dengan tatapan kosong, entah kenapa Kyuhyun sangat tidak menyukai ekspresi sedih gadis tersebut membuat hatinya tidak tenang. Dia hendak melanjutkan perjalanan nya kedapur namun langkah kakinya terhenti saat melihat adiknya telah berada didepannya dengan wajah jahilnya sepertinya dia akan menggoda kyuhyun dengan meneriaki nya karena tertangkap basah menatap gadis yang bernama cheonsa tersebut namun kyuhyun dengan cepat menutup mulut adiknya tersebut menariknya kelantai bawah. Kyuhyun menjitaki kepala adiknya yang tidak berbeda jauh kejahilannya dengannya tersebut.

“HYUNG! Kau telah menjitakku 2 kali hari ini hanya dalam beberapa jam ini bahkan belum sampai 12 jam wahh” protesnya
“Tenanglah Moonbin ah gadis tersebut sepertinya sedang dalam waktu yang sulit jangan mengganggunya”
“Apa hubungan hyung dengan gadis itu? Kenapa hyung terlihat frustasi melihatnya begitu? Tapi sepertinya aku pernah melihatnya”
“Aku juga merasa tidak asing dengan wajahnya”
“Hyung beberapa jam lagi ada Konser Music Bank kenapa tidak kita ajak cheonsa keluar agar dia lebih bisa rileks? aku mendapatkan 3 tiket dari gadis-gadis yang tergila-gila pada ketampanan adikmu hyung. Kita juga bisa pergi ke sungai han atau pergi wisata jajanan jalanan dimalam hari? Hyungg ayolah aku benar-benar sudah lapar” ucap Moonbin panjang lebar dan sangat bersemangat saat mengatakan hal-hal tentang makanan.
“Kau benar-benar tergila-gila pada makanan kenapa bisa badanmu masih tetap bagus. Hmm aku akan mencoba bertanya padanya “

Kyuhyun pergi kelantai atas untuk menemui Cheonsa mengajaknya untuk jalan-jalan keluar, dia benar-benar tak mengerti dengan dirinya yang sangat ingin menghibur gadis tersebut dan membantunya untuk mengukir sebuah senyuman diwajah cantik nya. Dengan perlahan dia mengetuk lalu membuka pintunya Kyuhyun duduk disamping kasur Cheonsa.

“Cheonsa ssi apa kau mau ikut dengan kami pergi kekonser Music Bank dan jalan-jalan sekarang?”
“Uhm aku takut merepotkan kalian lagi” ucapnya pelan sambil tertunduk
“Gwenchana adikku mendapatkan tiket konser tersebut sebaiknya kau bersiap-siap aku akan menunggumu diruang tamu dibawah arraseo?” Tanya kyuhyun pada Cheonsa yang dijawab anggukan oleh Cheonsa
                                                                                ***

Kyuhyun berjalan lemas keluar dari kelasnya dia benar-benar lelah mengikuti kemauan adiknya malam tadi Kyuhyun sangat mengantuk masuk kelas sejarah hari ini, saat istirahat dia pergi keatap berjalan kesebuah sofa yang terlihat sudah  tua yang memiliki beberapa sobekan kecil dia berbaring diatas sofa tersebut. Dia masih terus terfikir gadis yang bernama cheonsa tersebut yang tadi pagi pergi dari rumahnya, kyuhyun mulai memejamkan matanya namun 10 detik setelah matanya tertutup Moonbin datang mengejutkannya.  Dengan tersenyum tanpa dosa Moonbin memberikan Ramen instan untuk Kyuhyun yang terlihat sedikit frustasi saat ini.
Saat duduk dia melihat ada seorang gadis berambut panjang diikat dengan poni depannya yang tengah duduk dilantai atap ini memegang suatu kertas kecil dia sangat mengenali wajah gadis tersebut dia meminta Moonbin untuk membawakan ramen lagi untuk gadis tersebut. Kyuhyun mendekati gadis tersebut perlahan dia duduk masih dengan ekspresi wajah yang sama seperti sebelumnya tetapi tidak seburuk sebelumnya.
“Cheonsa ssi” Sapa Kyuhyun dari samping sembari duduk disampingnya
“Kyuhyun ssi  apa yang kau lakukan disini?” tanyanya
“Aku biasa berada disini saat istirahat“
“ahh maaf aku mengganggumu karna berada disini” cheonsa berniat untuk berdiri meninggalkan atap namun Kyuhyun menggenggam pergelangan kecilnya
“Ah Mian” ucap Kyuhyun melepas genggamannya
“Kau tidak menggangguku aku cukup senang dengan adanya cheonsa dan Moonbin disini denganku” senyum Kyuhyun pada Cheonsa
Tak lama Moonbin datang dengan membawa 3 kotak ramen instan di tangannya dengan protes karna harus membawa semua itu.
“ngomong-ngomong Cheonsa ssi berapa umurmu?” Tanya Moonbin tiba-tiba didalam keheningan beberapa saat yang lalu
“Aku 18 tahun”
“Jinjjayo? Tapi kau terlihat seperti sebaya denganku wah aku tidak percaya ini aku akan menjadi babu saat bersama dengan kalian berdua”  Moonbin merajuk
“Gwiyowoo~” Cheonsa mencubit gemas pipi Moonbin yang terlihat sangat cute menurutnya saat itu sembari tersenyum
“O-oh? Yeppo…” gumam Kyuhyun dan Moonbin bersamaan
“Ne?”
“a-aniyo” jawab Moonbin dengan wajah yang sangat merah saat ini

                                                                                 ***

Hari demi hari yang Kyuhyun lewati dengan Cheonsa seperti  membuatnya merasakan lagi kebahagiaan yang pernah dilalui nya dahulu. Kyuhyun, Cheonsa dan Moonbin sering bersama beberapa hari ini setelah mereka mengenal Cheonsa.
Hari ini adalah hari dimana Moonbin mengikuti audisi untuk trainee disebuah perusahaan Kyuhyun dan Cheonsa pergi bersama keperusahaan tersebut untuk menyemangati Moonbin berharap dia melakukannya dengan baik. Moonbin melakukan audisi dengan baik namun tetap saja dia tidak diterima dalam perusahaan tersebut.
Setelah kembali dari perusahan tadi Kyuhun dan Cheonsa belum melihat Moonbin pulang kerumah hari ini, Cheonsa yang ingin menghibur Moonbin karena gagal audisi telah menunggu kurang lebih 2 jam, harusnya Moonbin sudah pulang. Cheonsa sangat cemas dia mengajak kyuhyun untuk keluar mencari Moonbin. Mereka pergi ke sungai Han karna Cheonsa bilang dia pernah melihat Moonbin berada disana 2 minggu yang lalu saat dia juga gagal dalam audisinya. Cheonsa dan Kyuhyun berpencar mencari dimana keberadaan Moonbin. 15 menit kemudian akhirnya Cheonsa menemukan Moobin lalu menghampirinya.

“Yaa! Moonbin ah…” Cheonsa perlahan duduk disampingnya
“Cheonsa? Bagaimana kau ada disini?”
“Ya! Berapa kali harus kubilang panggil aku noona aku lebih tua dari mu! Dan juga apa yang kau lakukan disini aku dan Kyuhyun sangat mencemaskanmu ” Protes Cheonsa menjitak Moonbin
“Shiroo! Tidak bisah kalian berhenti memukulku? ” Cemberutnya
Cheonsa megambil ponsel Moonbin lalu menelfon Kyuhyun untuk memberitahukan dimana keberadaan mereka. Tak berapa lama setelah Cheonsa menelfon Kyuhyun sudah berada dihadapan mereka.
“YA! DO! “ teriak Kyuhyun frustasi melihat adik satu-satunya tersebut
“Aish Hyung! Shikiro”
“Kyuhyun ah tidak perlu mebuang tenagamu untuk memarahinya aku sudah memarahinya, ah kalian ingin pergi kesuatu tempat denganku?”
“eodiga?” Tanya mereka
Tanpa memberi tahu mereka Cheonsa berjalan meninggalkan Moonbin dan Kyuhyun, mereka terpaksa hanya mengikutinya karna Cheonsa tidak mau menjawab mereka. Tak lama mereka sudah sampai di sebuah tempat karaoke. Dia menarik tangan Kyuhyun dan Mononbin untuk mengikutinya masuk kedalam, Kyuhyun kini tengah membayar untuk karakoke nya dan membeli beberapa minuman dan makan ringan.
Saat masuk dia melihat Moonbin dan Cheonsa tengah bernyanyi dengan sangat berisik. Dia hanya tersenyum melihat kedua orang yang berharga baginya saat ini sedang besenang-senang, dia lega setidaknya Moonbin juga seperti nya sudah tidak begitu terlihat frustasi lagi.
Cheonsa menarik Kyuhyun untuk bergabung dengan mereka, Kyuhun tak bisa menolaknya hanya bisa pasrah mengikuti kemauannya. Cheonsa duduk melihat Kyuhyun dan Moonbin bernyanyi menghilangkan beban-beban mereka saat ini.
Sekarang Kyuhyun menyanyikan lagu ballad “BEAST On The Rainy Days” Cheonsa terlihat begitu menikmati nanyian Kyuhyun, Cheonsa tampak memandangi Kyuhyun  yang sedang menyanyikan lagu tersebut dengan tatapan yang sulit diartikan oleh Kyuhyun, Mereka sempat beradu pandang dan Kyuhyun Tersenyum pada cheonsa saat mata mereka bertemu sesekali. lalu menyanyikan lagu “Super Junior So I” dengan Cheonsa dan Moonbin karna permintaan dari Cheonsa. 

                                                                                ***

“Cheonsa ya” Kyuhyun mengejutkan Cheonsa yang tengah duduk bengong disebuah kursi lapangan basket
“Oh Kyuhyun ah kau belum pulang? “
“Apa yang kau lakukan? Semua orang sudah pulang kenapa masih disini? Kenapa ekspresimu seperti itu lagi heoh?”
“Wah kau mulai cerewet lagi tuan Cho!” cemberut Cheonsa
“Aku cerewet karna lelah melihat ekspresi wajahmu seperti itu nyonya cho!” goda Kyuhyun menjitak pelan Cheonsa
“Ya! Sejak kapan aku menjadi nyonya Cho? “ teriak Cheonsa dengan wajah nya yang tengah merah karena gurauan Kyuhyun
“Wae? Kenapa wajahmu memerah? Aah apa kau menyukaiku??” lanjut Kyuhyun menggoda Cheonsa
“Aish kenapa kau senang sekali menggodaku” cemberutnya
“Geunyang…. Kkk Oh ya aku ada minuman rasa coklat yang biasa kau minta belikan” 

Kyuhyun memegang wajah Cheonsa agar menghadap padanya, Kyuhyun mengeluarkan 2 minuman tersebut menusukkan pipetnya kepada 2 botol tersebut dan meminta Cheonsa membuka mulutnya untuk meminum minuman tersebut.
Cheonsa hanya diam menuruti Kyuhyun namun saat ini dia hanya meminum minuman tersebut dengan masih menghadap kearah Kyuhyun yang saat ini tengah meminum minumannya dia seperti enggan untuk melihat kearah lain saat ini hingga akhirnya Kyuhyun menyadari sedari tadi gadis tersebut memperhatikannya.
“Waeyo??” Tanya Kyuhyun menatap mata gadis tersebut dengan jarak yang dekat
“A-aniyo” dengan sangat terpaksa gadis tersebut memutar kepalanya untuk menghadap lagi kedepan, entah kenapa dia sangat malu saat ini.

Drtttt getar ponsel Kyuhyun,

“Hyung!! Aku pergi latihan dance hari ini dengan Minhyuk besok ada kompetisi dance kau harus datang dengan Cheonsa arraseo ah aku akan tidur ditempat Minhyuk hari ini annyeong” ucap Moonbin panjang lebar lalu menutup telfonnya tanpa membiarkan Kyuhyun berbicara
“Dasar anak ini! “ Kyuhyun frustasi melihat ponselnya
“Waeyo? “
“Moonbin dia meminta kau dan aku untuk datang ke kompetisi dance nya besok lalu menutup telfonnya tanpa membiarkan aku berbicara” kesal Kyuhyun
“hahah mungkin dia sedang sibuk latihan biarkan saja”
“Cheonsa ya apa kau lapar?” Tanya Kyuhyun
“Emm sedikit.. kajja makan dirumahmu beli ramen instan lalu pesan chicken dan minuman bersoda” ucap cheonsa semangat membahas makanan tersebut

                                                                                ***

Sepulang sekolah Kyuhyun menemui Cheonsa diatap tempat biasa mereka berkumpul pergi bersama ke kompetisi Dance Moonbin disebuah mall sebelum giliran untuk kelompok dance nya Moonbin menghampiri Kyuhyun dan Cheonsa memberikan semangat untuk Moonbin hingga akhirnya penampilan kelompoknya Moonbin. Cheonsa berharap mereka akan bisa debut suatu hari nanti team work mereka sangat bagus. Cheonsa dan Kyuhyun masih disana hingga akhirnya pengumuman pemenang pertama hari ini, Moonbin sedikit cemas apa dia tidak menang sama sekali atau kelompoknya pemenang pertama. Cheonsa Kyuhyun juga tampak gugup berharap ini akan menjadi hari indah untuk Moonbin karena dia sudah bekerja keras selama ini. Moonbin merayakan kemenangannya bersama anggota grup dance nya, berhubung masih sore sekitar pukul 5.30 Kyuhyun mengajak Cheonsa pergi ke Everland yang menghabiskan waktu selama kurang lebih 1 jam dari Seoul. Cheonsa tampak sangat bersemangat melihat Everland yang sangat luas dan indah tersebut terlebih di malam hari lampu-lampu yang menghiasi sepanjang perjalanan. Cheonsa terlihat sangat gembira melihat pemandangan di everland yang sangat indah tanpa sadar Kyuhyun juga tersenyum melihat kegembiran yang terukir diwajahnya. Perlahan Kyuhyun menggenggam tangan Cheonsa yang terasa sangat dingin, Cheonsa menatap Kyuhyun atas apa yang dilakukannya.

“Wae?” Tanya Kyuhyun tanpa dosa, Cheonsa hanya terdiam berusaha melepaskan genggaman Kyuhyun namun Kyuhyun terlihat tampak enggan melepaskannya
“Ah kenapa tanganmu selalu sangat dingin heoh?” tanyanya lagi
“Ooh?  A-aku mudah kedinginan” jawab Cheonsa
“Anggap saja kita sedang berkencan hari ini oke?” ucap Kyuhyun seraya tersenyum

Mereka berjalan menuju zona global fair mereka melewati replika bangunan – bangunan dan kastil yang indah dengan aneka bentuk dan gaya arsitektur beserta hiasan warna warni seperti didalam negri dongeng. Kyuhyun dan cheonsa hanya berjalan melewati tempat tersebut dengan keheningan, Kyuhyun mencoba menenangkan jantung nya yang seperti ingin keluar karna menggenggam tangan Cheonsa saat ini begitu pun Cheonsa. 
Saat ini mereka berada di everland garden  yang dihiasi dengan bunga indah warna warni, lalu mereka melalui Love Lantern garden disana sangat banyak lampu lentera bulat yang lucu Cheonsa terlihat menyukai benda-benda lucu yang tergantung tersebut tampak bibirnya mengukir sebuah senyuman.
Sebelum pulang mereka tak lupa pergi ke Fairy Garden 

“Eum Kyuhyun ah apa kau ada masalah? Kau tidak terlihat begitu bersemangat seperti biasanya” akhirnya Cheonsa berbicara setelah beberapa menit mereka hanya terdiam
“Hm Cheonsa ah biarkan aku melakukan ini 5 Menit tidak.. 2 menit saja..” Kyuhyun melepas genggamannya  lalu memeluk Cheonsa. 

Cheonsa hanya terdiam dia mencoba menenangkan detak jantungnya lagi karna perbuatan Kyuhyun lagi, perlahan dia menepuk pelan punggung Kyuhyun untuk menghiburnya. Setelah 2 menit Kyuhyun melepaskan pelukannya lalu menggenggam tangan Cheonsa lagi.

“Kau tau aku juga ingin menjadi seorang penyanyi aku akan menjadi trainer disebuah agensi namun ayahku tidak mengizinkanku dan kau… aku… “
“Jinjjayo? Chukkae.. kau hanya perlu bekerja keras untuk mewujudkan mimpimu dan tetap berusaha membujuk ayahmu kupikir suatu hari nanti ayahmu akan mengizinkanmu.Jika kau tidak menyerah akan harapan dan mimpimu pasti akan selalu ada akhir yang bahagia Fighting!” Ucap Cheonsa menyemangati Kyuhyun dengan tersenyum.

                                                                                ***

“Cheonsa ah!” panggil seseorang yang suaranya sangat dikenali Cheonsa yaitu Kyuhyun
“Kenapa kau berada disini? Apa tidak masuk kelas?”
“Kau juga tidak masuk kelas kan? Kajja ikut denganku kesuatu tempat” Kyuhyun memegang tangan Cheonsa membawanya untuk keluar dari sekolah lewat pintu belakang
Tak berapa lama mereka sampai di depan rumah Kyuhyun
“Dirumahmu?”
“Kajja masuk” Kyuhyun menggenggam tangan Cheonsa membawanya masuk kedalam rumahnnya
Tibalah mereka di ruang tamu, tak seperti biasa nya ruang tamu ini ada sebuah layar besar untuk memutar sebuah film, dan juga ada beberapa makanan ringan didepan mereka.
“Aku hanya ingin mau menonton filem denganmu”
 “Keundae…  sebelum itu kau harus mendengarkan baik – baik apa yang akan aku katakan padamu” Sambungnya. Kyuhyun yang saat ini tengah duduk di sebelah Cheonsa menggeser duduk nya untuk lebih dekat menatap cheonsa

“Na Do Choahe… Jeongmal.. Neomu Choa.. Saranghae”
“N-ne..? Keundae..” terlihat Cheonsa sangat terkejut dengan pengakuan Kyuhyun yang tiba-tiba ini
“Gwencahana Kau tidak harus menjawabnya sekarang. Hmm..ayo kita mulai menonton”

Kyuhyun menghidupkan filem yang akan mereka tonton, namun tiba-tiba Cheonsa mengecup pipi kiri Kyuhyun yang membuat jantungnya sangat tak karuan saat ini. 

“Ppali hidupkan filem nya” ucap Cheonsa malu
“N-ne”

Saat filem telah selesai, ternyata Cheonsa sudah tertidur pulas di bahu Kyuhyun dengan menggandeng lengan Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum melihat wajah tertidur Cheonsa yang menurutnya sangat lucu, namun dia melihat air mata menetes yang berasal dari pelupuk mata gadis tersebut yang tengah terlelap, Dia sangat ingin tau apa yang sedang ada di mimpinya saat ini kenapa dia menangis saat tertidur begini, yang dapat ia lakukan hanya menghapus air matanya yang mengalir saat ini di wajah cantiknya. Dia mengelus rambut gadis yang tengah tertidur dibahu nya saat ini, dia juga memejamkan matanya tak lama dia juga tertidur saat ini.
Cheonsa yang tadinya tertidur di bahu Kyuhyun bangun, dia menatap wajah Kyuhyun dengan sendu, perlahan air matanya mengalir lagi dia melihat tangannya yang semakin lama tengah makin memudar, karna dia pikir mungkin saat ini sudah  waktunya untuk pergi melihat apa yang terjadi padanya saat ini gadis tersebut membuat sebuah surat yang berisi hal yang tidak sempat dan tidak mampu diungkapkannya selama 3 bulan yang telah dilalui nya bersama Kyuhyun, gadis tersebut meletakkan secarik kertas tersebut diatas meja didepan mereka duduk tadi. Gadis tersebut duduk kembali disebelah Kyuhyun dia memeluk Kyuhyun yang tengah terlelap dengan air mata yang mengalir Kyuhyun bangun karna merasakan seseorang memeluknya tanpa membuka matanya dia juga memeluk seseorang yang sangat ia kenal tersebut hingga ia kembali terlelap.

Dear, Kyuhyun ah~

Maafkan aku tidak memberitahumu lebih awal, sebenarnya aku bukanlah seorang manusia saat ini. Aku terkejut kau bisa melihatku saat kita bertemu di labor saat itu dan bahkan adikmu Moonbin juga bisa melihatku aku sangat bahagia ketika bersama kalian jadi aku tidak bisa mengatakannya sampai saat ini, namun saat ini sepertinya sudah saatnya aku mengatakannya pada kalian karna aku seperti akan menghilang hari ini jadi aku meninggalkan surat ini. Oh ya kau tau sebenarnya aku tidak mengingat apapun sebelum bertemu denganmu namun saat aku bersamamu ingatan ku mulai kembali perlahan, Terimakasih untuk kenangan berharga yang kalian berikan padaku, sekarang aku sudah mengingat semuanya tentang aku yang sangat menyukai mu 2 tahun terakhir sebelum aku kecelakaan menolongmu dan Moonbin adalah orang yang tak sengaja menabrakku setahun yang lalu kumohon jangan pernah merasa bersalah padaku aku tidak membenci kalian. Ah aku juga mengingat aku selalu mengirimu surat dengan nama 1004 (ANGEL) kurasa itu sangat banyak aku tak tau apa kau mengingat suratku dari sekian banyak surat yang pernah  kau terima. Apa kau ingat ada orang yang membantumu membohongi preman yang menghajarmu malam itu? Aku membunyikan sirene mobil polisi agar mereka pergi itu juga adalah hal yang paling membahagiakan bagiku karna bisa melihatmu lebih dekat tidak sepertinya yang hanya melihatmu dari kejauhan. Semoga kau bisa mewujudkan mimpimu untuk menjadi seorang penyanyi, kau pasti bisa melakukannya Fighting ^_^. Maaf dengan suratku yang sangat panjang ini dan aku ingin mengatakan.. kalau aku sangat sangat menyukaimu… Saranghae

1004 (Angel)

 (Cheonsa)

“Hyung!!” teriak Moonbin yang membangunkan Kyuhyun dari tidurnya
“Aish Waeee!” Kyuhyun meneriaki adiknya tersebut
“Hyung.. Ini… ini bohongkan.. bagaimana bisa…” terlihat dari wajah Moonbin dia sangat terkejut tidak percaya dengan apa yang telah dibacanya. 

Kyuhyun mengambil secarik surat yang berada ditangan Moonbin yang membuatnya sangat berisik, dia hanya terdiam sejenak mencoba mencerna baik – baik apa yang dituliskan dalam kertas tersebut, Kyuhyun mulai memahami apa yang tertulis didalam kertas tersebut namun dia tidak ingin percaya dengan hal tersebut di mulai mencari Cheonsa ke seluruh rumah nya yang terbilang lumayan besar tersebut berharap dia akan bertemu gadis yang menulis surat ini, berharap semua yang tertulis di surat tersebut tidak benar. Namun sia – sia saja akhirnya dia berhenti di kamarnya tiba – tiba dia teringat sesuatu dia mengambil sebuah kotak kayu yang berisikan banyak surat – surat di dalamnya. Pria tersebut membuka surat yang ada didalam kotak tersebut satu persatu, air matanya tak berhenti menetes membaca semua surat – surat tersebut. Moonbin yang melihat Hyung nya seperti itu sesuatu yang bisa dilakukannya saat ini hanyalah berada disisinya, disisi lain dia merasa bersalah ini semua terjadi karna kesalahannya yang bodoh setahun yang lalu walaupun dia tidak mengingatnya, karena kecelakaan tersebut Kyuhyun dan Moonbin juga telah kehilangan ingatan mereka setahun ini.

***
[1 Tahun Kemudian]



Hari ini Kyuhyun memiliki jadwal Fansign di sebuah Mall di seoul dengan member Super Junior yang lainnya. Saat ini dia dudukpaling ujung dengan Yesung disebelahnya. Hari ini kurang lebih ada 200 orang fans yang beruntung untuk acara fansign hari ini ada seorang gadis yang menarik perhatiannya dari tadi. Kyuhyun menatap gadis tersebut sesekali saat ini gadis tersebut sudah berada didepan Yesung, Kyuhyun terus menatap gadis tersebut tak percaya, gadis tersebut sudah berada didepannya sekarang, tak salah lagi gadis tersebut adalah Cheonsa namun keliahatannya Cheonsa tidak mengenalnya. Tentu saja mengenal Kyuhyun sebagai Member Super Junior bukan sebagai seseorang yang sangat dikenalnya, tatapannya hanya seperti fans yang senang melihat idolnya.
“Jung Cheon.. sa?” Tanya Kyuhyun
“Ne.. bagaimana tau namaku??” Cheonsa sangat senang idolnya mengetahui namanya
“O-oh? Aku tadi melihat Yesung hyung menuliskan namamu” jawab Kyuhyun memegang tengkuknya.
“Gomawo “ ucap Kyuhyun
“kau harus baca yang aku tuliskan untukmu sekarang arraseo?”
“N-ne? ne…”
Segera setelah dia tkembali ketempat duduknya dia melihat apa yang Kyuhyun tulis untuknya

Na do bogoshipo terimakasih telah kembali membuatku bisa melihat wajahmu dan mendengarkan suaramu. Saranghae <3 “

Cheonsa hanya bengong membaca tulisan tersebut dia masih mengikuti acara fansign tersebut Kyuhyun tak henti hentinya melihat kea rah Cheonsa dia lega bisa melihat gadis tersebut kembali walaupun dia tak mengenalinya, saat ini dia benar – benar ingin menghampiri Cheonsa lalu memeluknya, namun dia hanya bisa melihat nya dari kejauhan saat ini. Beberapa kali Cheonsa mendapati Kyuhyun menatapnya sangat dalam, lalu tersenyum padanya tiba – tiba jantungnya serasa ingin copot karena melihat senyuman manisnya ditambah lagi dia terus teringat dengan tulisan Kyuhyun yang ditulisnya dalam album milik Cheonsa, gadis tersebut saat ini mencoba menenangkan jantungnya yang tengah berdebar debar karena senyuman Kyuhyun padanya, Kyuhyun yang melihat wajah gadis yang dicintainya tersebut wajahnya merona merah karnanya dia hanya tersenyum.

Walaupun kau tidak mengingatku aku cukup senang telah bisa melihat wajah mu lagi dan mendengarkan suaramu yang selalu aku rindukan setahun ini. Aku akan membuatmu kembali berada disisiku aku yakin kita akan bersama seperti dulu jika sudah pada waktunya. Saranghae my little angel Cheonsa ya’


Tidak ada komentar:

Posting Komentar